Secara iseng-iseng sedang mencoba membuat sebuah video dengan menggunakan AI yang disediakan oleh PeakD.com , dan dapat memilih platform apa yang digunakan dan kebetulan saya menggunakan Seedance 1 Lite dengan 480p dikenakan biaya 0,08 SBD untuk video 4 detik. Sayangnya saya tidak bisa mengupload langsung menggunkan PeakD.com karena harus bentuk link yang dihubungkan dengan YouTube atau sejenis dengan itu. Omong-omong inilah hasil videonya berdasarkan foto yang saya miliki. Oh iya! Sebagai catatan untuk membuat video ini diperlukan foto ya, sebagai dasar pembuatan videonya. (hpx)
