Wuih, cabang mana tuh om? Biasanya bank yg itu, segala urusan selesai di satpam.
You are viewing a single comment's thread from:
Wuih, cabang mana tuh om? Biasanya bank yg itu, segala urusan selesai di satpam.
belum pernah kena kasus berat aja om, saya dah beberapa kali seh yang HALO nya aja ga bisa jawab !BBH !ALIVE !PIMP